-->
  • Jelajahi

    Copyright © Prapanca Trans

    Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja

    Prapanca Transport
    , 16:27 WIB
    Wisata Kusuma Edupark Yogyakarta
    Bus Pariwisata | Mita Transport

    Mita Transport adalah penyedia layanan sewa bus pariwisata di kota Yogyakarta yang menyediakan bus Pariwisata Full Ac dengan kapasitas 25, 30, 35, 50 dan 60 kursi penumpang.

    Mita Transport juga menyediakan layanan sewa mobil Jogja dan Sewa Hi Ace, Sewa Elf yang dapat Anda pergunakan sebagai transportasi wisata kemana saja.

    Salah satu tujuan wisata wahana permainan yang menjadi tujuan wisata oleh para pelanggan dan tentunya menarik untuk dikunjungi Anda kunjungi salah satunya adalah Wisata Sindu Kusuma Edupark.

    Wisata Sindu Kusuma Edupark dan sering kali disingkat SKE merupakan wahana permainan yang diperuntukkan untuk anak - anak dan dewasa.

    Sindu Kusuma Park yang diresmikan pembukaannya tanggal 20 Desember menyuguhkan hiburan bagi seluruh anggota keluarga.

    Sindu Kusuma Edupark berlokasi di Jalan Magelang KM 2, Sindudadi, Mlati, Kabupaten Sleman Yogyakarta.

    SKE berdiri diatas lahan seluas 7 Hektar, merupakan unit usaha dari Kusuna Agrowisata yang berpusat di Kota Wisata Batu Jawa Timur, dan sudah berpengalaman dalam pembangunan daya tarik wisata.

    Dengan mengandalkan konsep edukasi, SKE tampil sebagai wahana wisata keluarga yang mampu memberikan pengalaman dan kesan tersendiri bagi setiap pengunjungnya. SKE sebagai sebagai wahana wisata keluarga sangat memperhatikan nilai nilai Adi luhung Budaya Jawa yang dipakai sebagai Tata Laku Utama dalam memberikan layanan prima kepada setiap pengunjungnya agar memperoleh pengalaman pelayanan yang luar biasa.

    Wahana yang tersedia antara lain :
    - Cakra Manggilingan
    - Pit Egrang
    - Panggon Lunjak
    - Kursi Mabur
    - Sepur Kluthuk
    - Komidi Puter
    - Roti Puter
    - House of Teror
    - Cleret Gandul
    - Dino Park
    - Sepur Cilik
    dan lainnya.

    Buat Anda yang sedang berlibur dan berkunjung ke Kabupaten Sleman, Yogyakarta tidak ada salahnya untuk mencoba wahana permainan yang cocok untuk keluarga Anda.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini