-->
  • Jelajahi

    Copyright © Prapanca Trans

    Sewa Bus Jogja Tujuan Mojosemi Forest Park Jawa Timur

    Prapanca Transport
    , 02:38 WIB
    Sewa Bus Jogja Tujuan Mojosemi Forest Park Jawa Timur
    Sewa Bus Jogja Tujuan Mojosemi Forest Park Jawa Timur

    Po BusJogja.id menyediakan dan melayani jasa transportasi Bus Pariwisata Full Ac yang bisa digunakan untuk keperluan tour wisata di Jogja dan wisata atau liburan ke berbagai tujuan luar kota. Baik untuk baik keperluan liburan, bisnis atau dinas khususnya buat Anda yang berdomisili di Yogyakarta, Solo, Magelang dan sekitarnya.

    Salah satu tujuan yang menjadi destinasi antara lain objek wisata Mojosemi Forest Park, mimiliki lokasi alamat Jalan Raya Telaga Sarangan, Sarangan, Plaosan, Sarangan, Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63361.

    sewa bus jogja
    Bus Jogja at Mojo Semi Forest Park


    Mojosemi Forest Park adalah  wahana Wisata Baru di Magetan Jawa Timur tepatnya berada disebelah barat Telaga Sarangan. Pesona Keindahan panorama alam hutan Mojosemi Forest Park yang masih terjaga kelestariannya. Di hutan ini banyak dijumpai jenis vegetasi tumbuh, selain Pinus (Pinus sp), Juga ada Puspa (Schima Wallichii), Jamuju (Podocarpus Imbricatus), Ekaliptus (Eucalypthus sp) dan tegakan yang lain.

    Mojosemi Forest Park menawarkan sebuah pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan dengan adanya Glamour Camping, Camping Ground, Air Terjun Tirto Mojo, OutBound, Flying Fox, Skywalk, ATV, High Rope Adventure, Ekaliptus Resto & cafe, Airsoftgun Zone, Archery Zone, dan masih banyak lagi yang lain. Mojosemi Forest Park dapat menampung lebih dari 1000 orang, dengan adanya beberapa tempat fasiltas umum lainnya, Parkir yang luas, Toilet, Mushola, Aula atau tempat pertemuan dan juga Pusat Oleh – Oleh Khas Magetan.

    Mojosemi Forest Park
    Mojosemi Forest Park


    Akses menuju Mojosemi Forest Park sangat mudah dijangkau dengan berbagai fasilitas transportasi umum maupun pribadi, di Jalan Tembus Sarangan yaitu terletak diantara Cemoro Sewu dan Telaga Sarangan Magetan.

    Nah buat Traveler atau siapa saja yang telah merencanakan untuk melakukan kunjungan ke kota Magetan, Jawa Timur karena suatu keperluan, ada baiknya untuk berkunjung ke objek wisata Mojosemi Forest Park Ini. Untuk informasi seputar wisata Mojosemi Fores Park, Anda bisa mencari infonya di website Mojosemiforesrpark.com

    Buat Anda yang tinggal di Jogja, dan berencana akan berkunjung wisata ke Mojosemi Park, atau Keperluan lainnya di Magetan, Jawa Timur. Anda bisa menghubungi kontak kami untuk mendapatkan layanam bus pariwisata Jogja yang telah kami sediakan untuk para pelanggan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini