-->
  • Jelajahi

    Copyright © Prapanca Trans

    Sewa Bus Keperluan Dinas Disnakertrans Kulon Progo

    Prapanca Transport
    , 14:09 WIB
    Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo merupakan salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada Jajaran Pemerintah Kabupaten Kulon Progo beralamat di Jalan Sugiman No. 3 Wates, Kulon Progo, Kode Pos: 55611, Telp/Fax : 0274-774639

    Saat ini Pemerintah Kabupaten Kulonprogo selalu mendampingi warganya terutama warga yang terkena dampak New Yogyakarta Internetional Airport (NYIA).

    Sejumlah pelatihan kerja dan keterampilan, sudah seringkali digelar Pemkab Kulonprogo dengan menggandeng pihak lain.

    Misalnya saja melalui fasilitasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Balai Latihan Kerja (BLK), serta melalui program-program corporate social responsibility (CSR) pemrakarsa pembangunan bandara dari PT Angkasa Pura I dan institusi lain.

    Bidang pelatihan yang diberikan terutama untuk menyiapkan warga memiliki bekal keterampilan usaha produktif. Diharapkan, bekal pelatihan bisa menunjang kemampuan ekonomi keluarga.

    Bidang pelatihan yang diberikan terutama untuk menyiapkan warga memiliki bekal keterampilan usaha produktif. Diharapkan, bekal pelatihan bisa menunjang kemampuan ekonomi keluargan.

    BLK Kulonprogo, misalnya, membuka paket-paket pelatihan gratis yang bisa diakses masyarakat. Pelatihan itu misalnya, paket pelatihan pengelasan, perbengkelan, tata boga, komputer, desain grafis, dan jenis pelatihan lainnya.

    Saat ini Pemkab Kulonprogo juga sedang getol menjalin sinergi kerjasama dengan pihak-pihak yang terkait operasional bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA). Terutama untuk penyiapan sumber daya manusia yang akan diterjunkan ke lingkup bidang pekerjaan, di dalam bandara maupun sektor pendukung.

    Gallery Bus Jogja
    Sewa Bus Jogja Tujuan Disnakertrans Kulon Progo
    Bus Pariwisata Jogja Seat 31

    Nah buat Anda yang membutuhkan sarana transportasi untuk keperluan dinas ataupun pribadi dengan tujuan Kulon Progo, Anda bisa menggunakan transportasi sewa bus yang kami sediakan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini