-->
  • Jelajahi

    Copyright © Prapanca Trans

    Sewa Mobil Honda Brio Jogja

    Prapanca Transport
    , 13:24 WIB
    Sewa mobil Honda Brio Jogja

    Berbagai jenis armada sewa mobil Jogja produksi Honda kami sediakan  untuk Anda yang berdomisili di kota  Jogja atau yang akan berkunjung ke kota Jogja. Mobil Honda Brio merupakan salah satu alternatif mobil yang paling digemari oleh penyewa dari kaum muda di Jogja yang memiliki kapasitas mesin 1200 cc dan 1500 cc yang sangat gesit dan irit untuk berkeliling kota Jogja.

    Honda Brio Jogja
    Honda Brio Jogja


    Seri terbaru Honda Brio memiliki tampilan yang seru dan menarik sangat cocok untuk Anda yang memiliki gaya sporty dan stylish. Jika Anda mengutamakan kenyamanan mobil berteknologi tinggi dengan harga terjangkau, maka Honda Brio bisa dijadikan Andalan setiap harinya. Kenikmatan berkendara dilengkapi dengan performa mesin yang Handal berkapasitas 1,2 L i-VTEC New Honda Brio yang memiliki tenaga maksimal 90 PS, dengan performa barunya yang memberikan kenyamanan selama mengemudikannya dan yang penting hemat bahan bakar.

    Honda Brio Memiliki Desain yang cool cocok untuk Anda yang berjiwa muda dengan adanya Heat Rejecting Green Tinted Glass, memberikan Anda keteduhan selama berada di kabin kemudi. Keberadaan Kaca ini mampu mengurangi sinar UV dari Cahaya Matahari. Tampilan bagian depan dilengkapi desain bumper dan grille baru yang menyatu dengan lampu, mampu mengimbangi model mobil terbaru sehingga Anda kan lebih percaya diri. Sedangkan tampilan bagian belakang dilengkapi dengan Stylish Tailgate Spoiler yang memberikan kesan mewah dan berkelas, juga erdapat New Rear Combi Lamp Design yang modern

    Honda Brio ini dilengkapi dengan Modern Audio Video Sistem yang memberikan hiburan yang menyenangkan selama berkendara dengan sistem audio video touchscreen 6,2 inch yang canggih, sanggup memutar berbagai macam file jenis format lagu dari berbagai media seperti AM/FM Radio, Cd, DVD, Usb Port, Android, Ipod, iPhone dan Android. Dilengkapi dengan sepasang Tweeter Speaker yang memberikan kualitas audio yang lebih berkesan  dan Audio Steering Sitch sehingga akan memberikan keleluasaan selama perjalanan tanpa melepas tangan dari stir kemudi.

    Desain baru ruang keudi tampil lebih sporty dan dilengkapi sistem audio video, Digital A/C yang lebih modern untuk mengatur suhu kabin menjadi praktis dan didukung rancangan kursi yang semakin ergonomis untuk kenyamanan penumpang depan, dan ruang kaki lapang untuk penumpang belakang.

    Untuk mendapatkan layanan Sewa Mobil Honda Brio, Anda bisa menghubungi kontak kami.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini